Tuesday, November 24, 2015

Bukan Untuk Penakut: 10 Jalan Raya Paling Berbahaya dan Super Maut Untuk Dilintasi

Para pengendara umumnya mengharapkan bahwa jalan raya yang dilintasinya selalu mulus, lancar, aman serta bebas dari gangguan faktor manusia dan alam. Okelah, namun berikut ini bukan untuk tipe pengendara seperti itu.

Ini khusus untuk para pria yang berani, karena yang kita bahas disini adalah 10 jalanan yang paling berbahaya dan mematikan di seluruh dunia. Melintasinya akan membuat jantung siapapun, termasuk yang merasa dirinya pemberani sekalipun berdegup kencang.

Jalanan-jalanan yang kita bahas disini bukan terdiri dari tikungan-tikungan tajam, longsoran yang mematikan, jalanan yang buruk atau cuaca yang ekstrim. Karena jalanan ini banyak memakan korban.

Jalanan Berbahaya
Salah satu jalanan maut. Maaf, ini bukan hasil editing Photosop. Ini gambar asli


Salah satu dari jalanan ini bahkan bisa hilang setiap harinya karena jalanan ini berada di atas laut dan selalu tergenang. Jalanan tersebut amat panjang melintasi laut dan dalam hitungan detik saja jalanan ini bisa hilang tertelan air laut. Apabila pengemudi yang melintasi salah perhitungan sedikit saja, maka bisa dipastikan ia akan hanyut ke tengah laut kemungkinan besar tidak akan selamat.

Salah satu jalanan maut yang lain: jalanan ini amat panjang dan membentang jauh di tengah samudera dan tidak ada rambu-rambu. Salah sedikit saja, Anda bisa tenggelam

Kesepuluh jalanan super maut ini bisa dilihat dalam video singkat berikut:



Apakah Anda berani melintasi jalanan ini?
(Youtube)

No comments:

Post a Comment