Wednesday, November 25, 2015

Ngeri, Pemuda Ini Bisa Memutar Kepalanya 180 Derajat Menghadap Ke Belakang

Peringatan: yang diberitakan disini bukan bohong karena benar-benar terjadi serta bukan tipuan kamera. Mohon jangan sekali-sekali mencoba menirunya di manapun.

Pria yang dapat memutar kepalanya ke belakang
Peringatan: ini bukan tipuan kamera

Sungguh sulit dipercaya apa yang dapat dilakukan oleh Alexander, seorang pemuda asal Rusia ini. Ia mempunyai kemampuan unik yang tidak dimiliki oleh siapapun, yaitu ia dapat memutar kepalanya ke arah belakang sejauh 180 derajat.

Manusia normal tidak ada yang bisa melakukannya, namun Alexander yang berprofesi sebagai pelayan restoran bisa melakukannya. Pemuda ini mempunyai penampilan biasa saja sama seperti orang lain, namun kemampuan ajaibnya yang super unik ini kerap membuat orang yang melihat aksinya memutar kepalanya ke belakang membuat takut.

Awalnya Alexander tidak merasakan keanehan pada tubuhnya, namun ia mengetahui kemampuan istimewanya ini tanpa sengaja saat sedang senam. Ya, tulangnya sangat fleksibel.

Kemampuan unik Alexander ini bahkan tidak bisa dijelaskan secara medis oleh dokter ahli tulang, bahkan selama berpraktek lebih dari 30 tahun baru kali ini sang dokter melihat fenomena unik ini. Terlebih lagi, Alexander mengatakan bahwa ia tak merasa sakit kala memutar kepalanya sejauh 180 derajat ke belakang.

Aksi Alexander memutar kepalanya bisa dilihat dari video singkat di bawah ini:



Orang biasa pasti bisa tewas saat mencoba meniru bakat Alexander ini. Oleh karena itu, sekali lagi, mohon jangan coba-coba melakukannya di manapun.
(youtube)

No comments:

Post a Comment