Saturday, December 12, 2015

Desainer Ini Rilis Tas Yang Desainnya Berbentuk Kemaluan Pria dan Wanita

Tas-tas bermerek lansiran perancang terkenal, seperti Hermes dengan tas Birkin-nya saja sudah menjadi topik yang kontroversial untuk dibicarakan di negeri ini, apalagi tas-tas yang berbentuk nyeleneh ini.

Tas-tas ini menjadi pembicaraan ramai dan kontroversial ketika seorang perancang bernama Rachel Feinberg belum lama ini merilis lini produknya berupa tas, dompet dan clutch berbentuk kemaluan wanita.

Sebelumnya bahkan telah beredar di pasaran sebuah tas yang berbentuk buah zakar pria lengkap dengan bulu-bulunya. Rachel Feinberg menjelaskan bahwa tujuannya merilis tas berbentuk kemaluan wanita ini adalah agar para wanita merasa percaya diri dengan bentuk kelamin mereka dan menerima kelamin mereka dengan apa adanya.

Ini adalah sebuah sindiran harus mengenai maraknya wanita masa kini yang menjalani Vaginoplasty (operasi rekonstruksi untuk memperbaiki bentuk vagina).

Karuan saja tas-tas ini lantas menjadi pembicaraan heboh karena bentuk modelnya yang sangat tidak lazim dan tidak pernah terpikirkan olehh siapapun sebelumnya.

tas berbentuk vagina


tas berbentuk vagina
Tas-tas berbentuk (maaf) vagina

dompet berbentuk vagina
Dompet berbentuk vagina

clutch berbentuk vagina


clutch berbentuk vagina
Clutch atau tas tangan berbentuk vagina

tas berbentuk buah zakar
Tas berbentuk buah zakar pria lengkap dengan bulu-bulunya

Pertanyaannya, apakah Anda tertarik untuk mempunyai salah satu tas ini dan percaya diri untuk mengenakannya kala beraktivitas di luar rumah?
(Huffington Post)

No comments:

Post a Comment