Wednesday, December 16, 2015

Pose-pose Pembalap Rio Haryanto Yang Membuatnya Dijuluki "Brondong Keren"

Pembalap muda Indonesia, Rio Haryanto selama beberapa hari terakhir ini menjadi buah bibir. Selain karena prestasinya di sirkuit yang mengharumkan nama Indonesia, terakhir dia menjadi peringkat ke-4 klasemen umum GP2 (ajang balap mobil kursi tunggal setingkat di bawah Formula 1), ia juga digadang-gadang bakalan menjadi orang Indonesia pertama yang berkiprah di balapan jet darat Formula 1.

Langkahnya membalap di ajang balapan glamor Formula 1 hanya tinggal selangkah lagi setelah dia menandatangani kontrak dengan tim Manor di Singapura pada Senin 14 Desember 2015 dan mendapatkan jaminan bantuan dana dari pemerintah sebesar 10 juta euro.

Bukan hanya itu saja yang membuat namanya melambung. Pembalap berusia 22 tahun asal Solo, Jawa Tengah ini sejatinya menjadi pujaan kaum wanita karena selain sosoknya yang tampan, ia mempunyai tubuh yang berotot.

Gilanya, bukan hanya para gadis saja yang terang-terangan mengatakan perasaannya di akun media sosial Rio, melainkan juga para wanita matang. Bahkan ada salah satu dari mereka yang menjuluki Rio sebagai "Brondong Eksotik" dan menjadikan Rio sebagai sosok pria idamannya. Wow!

Wajar saja kalau kaum wanita naksir berat kepada Rio. Mereka akan semakin "tak berkutik" apabila melihat foto-foto dari akun Instagramnya berikut:

Rio Haryanto
Kumpulan rangkuman sebagian foto-foto perjalanan karir Rio saat masih menjadi pembalap gokar berwajah polos hingga menjadi pembalap GP2 yang disegani lawan-lawannya

Rio Haryanto GP2 Sochi Runner Up
Senyum menawan Rio Haryanto kala menjadi juara ke-2 pada seri GP2 Russia di Sirkuit Sochi ini mengundang banyak komentar dari para gadis yang menjadi fans-nya

Rio Haryanto Jogging
Foto Rio Haryanto saat jogging di pagi hari bersama Pinky, anjingnya ini pun membuat para wanita terbelalak.
Apalagi kalau bukan karena otot dan tubuhnya yang atletis 

Rio Haryanto Racing
Foto ini bukan hanya mendapat komentar pujian namun juga komentar kocak karena yang dilakukan Rio dalam foto ini pun kocak

Rio Haryanto driving


Rio Haryanto Driving
Dua foto Rio Haryanto saat sedang mengemudi ini yang paling mengundang histeria. Berbagai komentar bermunculan dari yang memuji hingga yang bernada "nakal". Ya benar sekali, Rio memang pantas dijuluki brondong eksotik. Ada yang mengatakan gayanya saat di balik kemudi seperti Paul Walker dalam Fast and Furious

Walau demikian, Rio selalu bersikap ramah dan menyapa para penggemarnya tersebut. Bisa dipastikan, apabila Rio sudah duduk di kursi balap jet darat Formula 1, popularitasnya akan semakin meroket dan yang memetik hasilnya adalah Malaysia dan Singapore.

Mengapa begitu? Karena kedua negara jiran tersebut menggelar salah satu seri Grand Prix Formula 1. Dan karena Rio menjadi salah satu peserta balap mobil tersebut, maka bisa dipastikan akan banyak wisatawan Indonesia berbondong-bondong ke negara tersebut untuk menyaksikan dan mendukung perjuangan Rio. Selamat berjuang mengharumkan Indonesia, bro!
(Instagram)

No comments:

Post a Comment