Wednesday, December 16, 2015

Wahai Pria, Ini Hal-hal Yang Tidak Pernah Dikatakan Jujur Oleh Wanita

Jalan pikiran wanita memang unik dan rumit. Para pria seringkali tidak pernah tahu tahu apa yang sebenarnya yang sedang dipikirkan oleh wanita. Dan itu sering membuat para pria kerap merasa frustasi.

Wanita memang berbeda dengan pria karena mereka lebih tertutup dan pintar menyimpan rahasia, setidaknya terhadap kaum pria. Dan wanita sangat pintar berakting sehingga para pria, sekali lagi, tidak pernah bisa mengetahui rahasia mereka.

Rahasia Perempuan
Pada dasarnya wanita itu eksibisionis (suka diperhatikan) dan suka jual mahal


Namun, berikut ini dibocorkan 5 hal-hal yang selalu disembunyikan, tidak pernah diakui oleh para wanita serta tidak pernah dikatakan secara jujur oleh para wanita:

1. Wanita senang diperhatikan dan dikejar
Wanita pada dasarnya cenderung eksibisionis. Setiap wanita pasti selalu merasa dirinya sangat penting apabila ada pria yang memperhatikan dan bahkan mengejarnya. Namun mereka pun juga sangat ahli menyembunyikan perasaannya dan pintar jual mahal. Untuk merebut hatinya, para pria hendaknya pintar merayu, asal bukan rayuan gombal. Karena para wanita selalu menginginkan bukti nyata. Akan sangat menyakitkan bagi para pria, karena wanita akan meninggalkan begitu saja apabila tidak bisa membuktikan rayuan yang telah diucapkan. Sakitnya tuh disini, man!

2. Wanita amat menyukai membuat pria cemburu
Wanita memang sedikit mempunyai sikap psikopat, karena ia amat suka bermain hati dan membuat pria cemburu. Namun umumnya, ini dilakukan bukan untuk menyakiti hati pria. Apabila wanita membuat pria cemburu, sejatinya itu adalah sinyal agar sang pria berusaha lebih keras untuk mendapatkan cintanya.

3. Wanita sering merasa insecure (tidak pernah merasa aman)
Ini masih berhubungan dengan kecemburuan. Wanita selalu merasa dirinya boleh membuat pria cemburu. Namun mereka sekaligus juga amat posesif. Mereka selalu merasa terancam apabila pria memperhatikan dan memuji wanita lain (walau wanita tersebut lebih jelek dari dirinya). Tidak ada wanita yang suka dengan pria yang main hati (padahal mereka sendiri amat suka main hati). Nah, lho!

4. Wanita tidak akan pernah memberi jawaban yang jelas
Karena pada dasarnya wanita pandai berakting, maka apabila ia mencintai seorang pria maka ia takkan pernah memberi tahu atau menunjukkan rasa sukanya. Ia memang jual mahal tapi sebenarnya sinyal ia menyukai seorang pria bisa dilihat dari tatapannya. Percayalah, man, tidak ada wanita yang akan berterus terang mengatakan kepada pria yang disukainya bahwa ia mencintainya. Dan jangan pernah sekali-sekali percaya kepada para wanita yang lebih dulu mengungkapkan cinta karena di kemudian hari, Anda akan merasakan sakit yang tak terperi.

5. Wanita selalu membocorkan apa saja kepada sahabat-sahabatnya sesama wanita
Wanita memang pintar menjaga rahasia, namun perkecualian berlaku hanya kepada teman-teman dekatnya. Ia akan selalu "bocor" kepada teman-temannya. Jadi kalau Anda menyukai seorang wanita dan berniat mengejar cintanya, dekatilah teman-temannya (lebih baik secara diam-diam) untuk mengorek fakta-fakta tentang dirinya yang ingin Anda ketahui. Jangan lupa untuk memberi "imbalan terima kasih" kepada mereka sebab sebuah imbalan bisa menggoda iman mereka untuk membocorkan rahasia temannya. Percayalah.

Fakta-fakta diatas bisa dijadikan modal awal dan senjata yang ampuh bagi kaum pria untuk menaklukkan wanita. Selamat mencoba dan semoga beruntung, guys!
(Boldsky)

No comments:

Post a Comment