Tuesday, January 26, 2016

Ini Dia Pantai-pantai Gudangnya Para Turis Cantik dan Super Seksi

Pantai memang merupakan destinasi yang tak akan pernah bosan untuk dikunjungi. Walaupun suhu udaranya panas karena teriknya matahari, pantai selalu menjadi destinasi favorit bagi para turis dari berbagai penjuru dunia oleh karena keindahan pemandangannya.

Salah satu keindahan yang dibahas disini adalah "keindahan" yang lain. Selain mempunyai pemandangan alam yang indah, pantai juga "keindahan" yang tak pernah terlupakan bagi para wisatawan, khususnya wisatawan pria.

Pantai-pantai berikut ini adalah pantai yang terseohor dengan keseksian para wisatawannya. Bahkan, beberapa destinasi mendapat label sebagai pantai seksi.

Berikut pantai-pantai yang selalu dibanjiri oleh para turis berparas cantik dan bertubuh seksi:

1. Jose Ignacio Beach (Uruguay)
Bukan rahasia lagi kalau Amerika Selatan merupakan gudangnya para wanita yang berparas cantik dan bertubuh seksi. Uruguay adalah salah satunya. Negara ini pun memiliki banyak pantai-pantai yang selalu dibanjiri para "malaikat" ini, salah satunya Jose Ignacio Beach.

Paris Hilton di Jose Ignacio Beach
Salah satu selebritas yang kerap mengunjungi Jose Ignacio Beach adalah Paris Hilton. Paris suka menyepi di tempat ini untuk bersenang-senang sambil menghindari para paparazzi

Pantai ini memiliki banyak resor yang banyak dikunjungi oleh model-model yang "menyilaukan" mata dari Brasil dan Argentina.

2. Hanalei Beach (Hawaii)
Hanalei Beach mempunyai garis pantai sepanjang 2 mil ini banyak dikunjungi turis mancanegara karena mempunyai pemandangan indah.

tris seksi berbikini di hanalei beach, hawaii
Di Hanalei Beach, turis yang berbikini bukan hanya di pantai saja seperti ini. Tetapi juga di jalan raya

Bukan hanya pemandangannya saja yang indah, karena banyak turis seksi yang berjemur atau berenang di pantai ini. Ini tak perlu diperdebatkan lagi, karena ini Hawaii. Di Hawaii, turis cantik yang hanya mengenakan bikini ada di setiap tempat. Wow!

3. Leblon Beach di Rio de Janeiro (Brazil)
Nah, ini dia. Brazil adalah pusat sekaligus surganya pantai-pantai seksi di Amerika Selatan. Jutaan turis dari berbagai penjuru dunia rela terbang ke Brasil tanpa mengenal musim untuk mengunjungi pantai-pantai seksinya, salah satunya Leblon Beach di Rio de Janeiro.

pantai seksi di Brazil
Pemandangan seperti ini banyak bertebaran di pantai-pantai di Brazil

Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut, membuat para turis seksi betah berlama-lama di pantai ini. Dan tentunya juga para pria, termasuk para fotografer amatir yang selalu saja memotret para turis cantik berbikini secara diam-diam seperti paparazzi.

Ada ungkapan, "Anda belum pernah melihat kecantikan Brazil, apabila Anda belum pernah menginjakkan kaki di pantai-pantainya". Tak perlu diragukan lagi, karena Brazil merupakan gudangnya para gadis cantik yang bertubuh bohai.

4. Bells Beach di Victoria (Australia)
Pantai ini tersohor sebagai surganya para surfer (peselancar) Australia dan peselancar dari negara-negara lain. Saking favoritnya, pantai ini rutin menggelar lomba selancar kelas dunia bertajuk Rip Curl Pro.

Bells Beach Sexy Surfer
Bukan hanya para surfer pria saja yang nongkrong di Bells Beach, lihatlah para gadis bohai ini, mereka adalah para gadis yang juga berselancar di Bells Beach

Serunya lomba yang diikuti oleh para peselancar profesional dari berbagai negara (sudah rahasia umum para peselancar umumnya bertubuh kekar dan berwajah tampan) menjadi daya tarik tidak hanya bagi penggila olahraga selancar, tetapi juga wanita-wanita seksi. Jadi tak heran, kalau di pantai ini para gadis cantik nan seksi yang hanya mengenakan bikini bertebaran dimana-mana.

5. Venice Beach (Amerika Serikat)
Pantai ini dikenal sebagai tempat syuting film seri yang beken di pertengahan era 1990-an, yaitu "Baywatch" yang jualan utamanya adalah para petugas penyelamat pantai yang cantik dan seksi. Salah satu primadona utamanya adalah Pamela Anderson yang mempunyai dada berukuran besar. Wow!

turis seksi di venice beach
Di Venice Beach, para turis seksi berbikini selalu memenuhi setiap tempat

Namun, ternyata bukan hanya dalam film saja kalau pantai ini disebut sebagai pantai seksi. Karena di pantai ini kita dapat melihat banyak turis seksi berjemur (bahkan ada yang sampai melepas atasannya), bermain voli pantai, atau sekadar berbelanja cemilan dan cendera mata sambil tetap berbikini.

"Pemandangan" di pantai-pantai tersebut masih kurang jamak ditemukan di Indonesia karena negara kita termasuk puritan.
(Huffington Post dan sumber-sumber lainnya)

No comments:

Post a Comment