Monday, March 21, 2016

Dua Wanita Cantik Indonesia Lukis Tas Hermes Berharga Fantastis Ini

Siapa sih yang tidak kenal brand "Hermes"? Tas Birkin lansiran Hermes amat sohor sebagai lini tas mewah dengan harga selangit yang menunjukkan status si pemiliknya. Penyanyi Syahrini amat suka memborong tas mewah dari rumah mode ini.

Hermes
Siapa yang tidak kenal dengan merek mode papan atas ini?


Maka akan terasa mengejutkan ketika tas besutan Hermes yang bernilai ratusan juta rupiah tersebut akan dilukis dengan ragam warna yang bisa jadi menurunkan nilai tas.

Namun, rupanya kekhawatiran itu tidak terwujud, dan malahan justru meningkatkan nilai jual tas Hermes tersebut. Itulah yang dilakukan oleh pasanga seniman ibu dan anak asal Indonesia yaitu Yuli Nasution Grillon dan Dara Setyohadi. Mereka melukis tas Hermes warna hitam

Yuli dan Dara adalah pelukis yang terkenal dengan karya lukis indah pada media porselen. Nah, pada kesempatan ini mereka melakukan proyek khusus melukis dengan media tas Hermes untuk membantu acara lelang dari @hunt_street dan Lotuz.

Yuli Nasition Grillon-Dara Setyohadi
Yuli Nasition Grillon dan Dara Setyohadi berfoto dengan tas Hermes Birkin yang mereka lukis

Uang hasil pelelangan tas tersebut 100% akan disumbangkan lewat Sampoerna Foundation guna membantu pendidikan anak Indonesia.

Mengenai hal ini Dara Setyohadi mengatakan bahwa ia merasa senang sekaligus sangat tegang saat melukus tas yang harga jualnya dari pihak Hermes adalah Rp 160 juta.. "Perasaannya nervous, tapi excited karena kita belum pernah menggambar di atas tas. Namun, saya cukup puas dengan hasilnya. Semoga banyak yang suka," ujar Dara.

Lukisan floral yakni bunga tulip, mawar, dan jasmine dengan warna-warni gradasi cantik adalah tema yang diambil oleh Yuli dan Dara untuk lukisan di atas tas Hermes.


Rencananya, tas tersebut akan dijual pada acara Gala Fashion Show tanggal 22 Maret 2016 mendatang di Gedung Sampoerna Strategic dengan target lelang sebesar Rp 260 juta, dua kali lipat dari harga tas Hermes Birkin.

Sungguh membanggakan.
(dari berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment