Thursday, March 24, 2016

Kourtney Kardashian Ditenggarai Hamil Anak Selingkuhnya Dengan Justin Bieber

Sebuah kisah tak sedap menimpa salah satu anggota keluarga Kardashian, yaitu Kourtney Kardashian (36 tahun). Kourtney yang sedang menunggu kelahiran anak ke empatnya dikabarkan bahwa anak yang dikandungnya adalah anak dari penyanyi asal Kanada, Justin Bieber.

Kourtney ditenggarai dihamili oleh Bieber setelah mereka menghabiskan waktu bersama-sama pada awal tahun ini.

Kourtney Kardashian Kencan Dengan Justin Bieber
Karena Scott Disick, suaminya, selingkuh, Kourtney Kardashian "bermain api" dengan Justin Bieber (berjaket loreng). Foto ini diambil saat mereka keluar dari sebuah klab malam dan selanjutnya mereka memesan sebuah kamar hotel

Rumor mengenai kehamilan Kourtney, dipicu oleh majalah Life & Style yang mengklaim bahwa teman Kourtney mengatakan kepada pihak majalah tersebut bahwa Kourtney sedang mengandung bayi dari Justin Bieber.

"Kourtney sudah mengakui kepada teman-temannya bahwa dia dan Justin telah melakukan hubungan intim, dan dia belum melakukannya dengan Scott (Disick, suami Kourtney) dalam waktu yang lama, sehingga sudah cukup jelas. Ini akan menjadi bayi Bieber," kata sumber tersebut.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Justin ingin menjadi seorang ayah, karena ia sudah menganggap keluarga Kardashian seperti keluarganya sendiri.

Sementara itu, sumber lain yang mengaku dekat dekan Scott menyatakan bahwa ayah dari ketiga anak Kourtney tersebut akan marah apabila rumor kehamilan tersebut benar adanya.

"Scott akan marah, hancur dan akan mencelanya jika Kourtney benar dihamili oleh Justin, atau siapapun," ungkapnya.


Namun, setelah rumor mengejutkan tersebut, Gossip Cop telah meluruskan dan mengklarifikasi bahwa Kourtney tidak sedang mengandung bayi dari Bieber. Situs ini mengklaim bahwa majalah tersebut hanya mengarang cerita.

Apakah benar demikian? Nampaknya perlu dilakukan tes DNA apabila bayi tersebut telah lahir. Tapi yang pasti, bukti-bukti foto dan para saksi mata menguatkan klaim majalah tersebut.
(Aceshowbiz, Mirror)

No comments:

Post a Comment