Sunday, April 17, 2016

Nikita Mirzani Mengaku Tak Kenakan Pakaian Dalam Saat Diperiksa Polisi Pada Jumat 15 April 2016

Sekilas tak ada yang kelihatan aneh saat Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat 15 April 2016 siang.

Nikita datang untuk menjalani pemeriksaan dengan mengenakan pakaian blazer hitam, kemeja hitam panjang, dan celana berwarna senada. 

Apabila dilihat sekilas dari sudut pandang mode, bisa dikatakan pakaian yang dikenakan oleh Nikita tersebut sudah bisa dibilang formal untuk seseorang yang akan mendatangi sebuah lembaga resmi negara.

Payudara Nikita Mirzani
Nikita Mirzani memang kerap selalu sengaja tampil dengan busana yang "memprovokasi" mata kaum pria

Namun bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kontroversi. Niki mengaku bahwa dirinya tak mengenakan bra saat diperiksa oleh penyidik.

"Tadi pakai blazer dan pakai baju juga. Gue juga enggak sadar kok enggak pakai bra, kenapa lu perhatiin aja?" katanya di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat 15 April 2016 sore.

Nikita yang merupakan janda dengan dua anak ini juga tak mendapat protes dari pihak penyidik. Ia bahkan berdalih bahwa baju yang dikenakannya sudah cukup sopan. "(Diprotes) sama siapa? Kecuali gue pakai baju tengahnya bolong kelihatan payudaranya gitu," ucapnya.

Nikita Mirzani Tidak Pakai Bra Saat Diperiksa Polisi
Sekilas memang pakaian yang dikenakan oleh Nikita Mirzani saat memenuhi panggilan pemeriksaan polisi ini memang formal, namun apabila dilihat lebih teliti, terlihat jelas ia ini tidak mengenakan bra


Niki sendiri tak bisa menjelaskan apakah dirinya sengaja tak menggunakan pakaian dalam atau tidak. "Enggak tahu deh sengaja apa enggak, tetapi bajunya kan ketutup," katanya.

Pada suatu kesempatan lain saat disinggung mengapa dirinya selalu mengenakan busana terbuka, Nikita mengatakan bahwa itu semata-mata karena cuaca Jakarta yang panas. Bahkan karena panas ia malas untuk mengenakan pakaian dalam.
(Kompas, Tribun News)

No comments:

Post a Comment