Thursday, April 14, 2016

Tersingkapnya Rok Kate Middleton Saat Kunjungan Dinas Ke India Menjadi Gunjingan di Inggris

Calon permaisuri Kerajaan Inggris, Kate Middleton atau Duchess of Cambridge menemani suaminya yang calon Raja Inggris, Pangeran William dalam rangkaian kunjungan dinas ke India belum lama ini.

Salah satu agenda Pangeran William dan Kate dalam kunjungan dinas ke India ini adalah menghadiri upacara khidmat di sebuah monumen nasional untuk menghormati pejuang India yang wafat di tanah peperangan.

Nah, disinilah pemberitaan mengenai calon permaisuri yang cantik jelita ini menjadi santapan empuk pers Inggris yang terkenal usil dan vulgar. 

Hari itu, angin bertiup kencang di India sehingga cukup menyulitkan Kate yang merasa ribet karena rok gaunnya yang berwarna gading rancangan Emilia Wickstead terus tersibak dan mengekspos sebagian kaki dan pahanya yang mulus.

Kate Middleton Monroe's Moment
Salah satu foto yang menjadi bahan gunjingan ramai di Inggris

Alhasil, Kate terlihat sibuk terus-menerus merapikan rok gaun agar terhindar dari momen memalukan pada sebuah acara penuh penghormatan tersebut.


Sejumlah media Inggris menyebut rok Kate yang tersibak itu sebagai "Monroe moment" karena diasosiasikan mirip dengan foto legendaris aktris Hollywood yang amat tersohor di masa lalu, Marilyn Monroe.

Bukan cuma membuat roknya terbang dan tersingkap, angin yang bertiup sangat kencang ini membuat tatanan rambutnya melambai-lambai dan berantakan.

Oleh karena itu, tiupan "angin nakal" tersebut benar-benar merepotkan Kate yang kewalahan merapikan rok gaunnya serta rambutnya sembari dengan khidmat memberikan penghormatan di monumen di New Delhi ini.

Berikut ini beberapa foto "fantastis" yang menjadi bahan gunjingan oleh pers Inggris:

rok kate middleton


rok kate middleton di india


Monroe's moment


Kate Middleton Monroe's effect


Rok Kate Middleton tersingkap di India
Rekaman lensa foto-foto "sensasional" yang menjadi santapan empuk pers Inggris 


Mau tahu berapa harga gaun yang dikenakan oleh Duchess of Cambridge ini? Harganya adalah 1.700 poundsterling atau kalau dirupiahkan kira-kira sama dengan Rp 30 juta.

Ini bukan pertama kalinya Kate mengalami "Monroe's Moment" seperti ini. Ia cukup sering mengalaminya saat melakukan kunjungan resmi.

paha mulus dan bokong kate middleton terlihat
Salah satu dari sekian banyak hal (nyaris) memalukan terkait roknya yang dialami Kate Middleton sebelumnya

Nampaknya sang tuan putri jelita ini tidak mau belajar dari pengalaman-pengalamannya sebelumnya dimana dirinya banyak mengalami fashion disaster.
(Daily Mail)

No comments:

Post a Comment