Tuesday, July 26, 2016

CCTV Wanita Tewas Diterkam Harimau Karena Keluar Mobil Di Taman Safari Yang Jadi Viral

Di tempat-tempat umum, larangan dibuat demi kenyamanan dan keselamatan bersama dan bukannya untuk membatasi ruang gerak. Mengabaikan larangan maka berarti sama juga mengabaikan keselamatan.



Itulah yang dilakukan dan dialami oleh seorang wanita di China saat mengunjungi taman safari.

Wanita ini kehilangan nyawanya karena tidak mengindahkan larangan. Ia diterkam oleh harimau siberia yang menjadi koleksi di sebuah Taman Safari Badaling di Beijing, China. Taman Safari ini letaknya tidak jauh dari Tembok Besar China.

Tanpa basa-basi, harimau Siberia tersebut langsung menyerang wanita tersebut begitu sang wanita keluar dari mobilnya, sebuah hal yang dilarang keras di tempat wisata ini, pada Sabtu 23 Juli 2016, setelah bertengkar dengan teman seperjalanannya.

Dalam rekaman CCTV  sangat jelas terlihat wanita tersebut diseret oleh harimau Siberia yang memangsanya menjauh dari mobilnya. Kemudian seorang pria terekam keluar dari mobil tersebut untuk mencoba menolong wanita itu namun ia akhirnya kembali ke dalam mobil.

Lalu ada wanita kedua yang keluar dari dalam mobil dan berlari menuju ke arah wanita yang diseret harimau tersebut.

Berdasarkan informasi, wanita yang menjadi korban harimau Siberia ini adalah putri dari wanita kedua yang ada di dalam mobil yang sama.

Inilah rekaman CCTV yang menakutkan ini:



Kejadian ini telah dikonfirmasi oleh pemerintah setempat. Peraturan bukan untuk dicueki dan dilanggar, atau beginilah akibatnya.

(Guardian)

No comments:

Post a Comment