Thursday, October 13, 2016

Gara-gara Mencoba Adegan Dalam Film Dewasa, "Properti" Pria Ini Patah dan Rusak Berat

Ada-ada saja yang menimpa pria ini sehingga dia menjadi bahan pemberitaan yang heboh di dan menanggung malu karena menjadi pembicaraan banyak orang. 

Cuma gara-gara meniru-niru adegan dalam film, dia malahan mengalami nasib naas.

alat kelamin rusak gara-gara hubungan intim
Kasus ini amat langka.

Pria ini mengaku ingin mencoba gaya berhubungan intim yang erotis seperti yang biasa dia lihat dalam film-film porno, namun aksinya ini malahan membuat alat kelaminnya patah.

Karuan saja hal ini membuat seisi  sebuah rumah sakit di Ibu Kota Ho Chi Minh yang merawatnya mendadak diguncang kehebohan.

Pria berusia 59 tahun yang namanya dirahasiakan ini mengaku kepada dokter yang merawatnya, bahwa dia mendengar suara patah yang keras saat tengah bercinta dengan pasangannya.

Gilanya lagi, sang dokter pun mengaku sangat terkejut saat melihat “organ” yang patah tersebut pada Selasa 11 Oktober 2016, dimana kelamin pria tersebut membiru dan memerlukan perawatan medis khusus dengan segera.
"Kelaminnya bengkak dan memar, namun dia juga mengalami patah di bagian sendi kelaminnya," ujar Dr Mai Ba Tien Dung dari Rumah Sakit Binh Dan.

Untuk menyelamatkan pria, tim dokter segera melakukan tindakan operasi. Menurut dokter Mai, hal ini tidak boleh ditunda karena kelaminnya yang patah harus dikembalikan di posisi semula.

Menurut dokter Mai, kasus unik yang dia temui kali ini amat langka karena sejatinya alat kelamin pria tidak mempunyai tulang. Namun ia menambahkan, bukan hanya terjadi saat melakukan hubungan seks yang “membabi-buta”, tapi bahkan bisa saja terjadi saat sedang ereksi.
"Tanpa operasi yang cepat, penisnya bisa sangat menderita, bisa disfungsi ereksi dan cacat," jelas dokter Mai. Kasus ini merupakan kasus pertama yang terjadi di Vietnam dan merupakan kasus yang amat jarang terjadi di dalam dunia medis.

Ada-ada saja.
(Daily Mail)

No comments:

Post a Comment