Monday, December 19, 2016

Ini Alasan Mengapa Pria Berjenggot Merupakan Suami Yang Terbaik Bagi Wanita

Wahai para wanita, apabila Anda mempunyai suami yang memilih memelihara tumbuhnya janggot di wajah, maka Anda merupakan wanita yang beruntung.

Menurut hasil studi yang dipublikasikan oleh Journal of Evolutionary Biology dan diketuai oleh Barnaby Dixson, diketahui bahwa pria berjenggot lebih setia dalam menjaga komitmen ketimbang pria yang tidak berjenggot.

Habib Rizieq Shihab
Salah satu contoh pria berjenggot adalah Habib Rizieq Shihab (photo: Arrahmah)

Studi mengungkapkan alasan berlandaskan logika selama waktu eksperimen berlangsung. dimana didapatkan hasil bahwa pria berjenggot memiliki karakter maskulin dan feminin yang proporsional. Ternyata, kedua karakter pria tersebut membuat banyak wanita jatuh hati dan terpikat.

Hal ini amat masuk akal karena menurut sebagian besar responden wanita, mereka tidak suka memiliki pasangan yang terlalu feminin atau terlalu maskulin.

Bukan cuma itu saja, jenggot melambangkan testosteron dan itu merepresentasikan kejantanan pria yang tangguh sehingga membuat banyak wanita terpesona.

Lalu, bagaimana dengan pria yang tidak berjenggot dan lebih nyaman dengan wajah tanpa ditutupi oleh rambut tebal?

Berdasarkan jajak pendapat dan eksperimen, pria yang memilih mencukur habis rambut wajah di sekitar rahang dan dagu cenderung tidak setia pada pasangan.

Kehadiran jenggot, menurut mayoritas responden, memperlihatkan sifat misterius yang memicu rasa penasaran para wanita.


Studi ini melibatkan 8.520 responden wanita. Seluruh responden memilih pria berjenggot sebagai pasangan untuk hubungan jangka panjang dan pernikahan.
(Woman's Day)

No comments:

Post a Comment